Kamis, 02 April 2009

Pengantar

Pertambahan usia selalu diiringi oleh tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, tubuh, dan rambut. Khususnya kaum wanita, penuaan seolah menjadi momok yang menakutkan. Tanda-tanda penuaan yang muncul seperti kulit wajah tampak kusam, keriput, kendur, flek, kantung, pada tubuh kulit menjadi lebih kusam dan keriput, sedangkan pada rambut terjadi kerontokkan, penipisan rambut, uban dini, sampai kebotakan.Tentu saja akibatnya penampilan jadi kurang menarik.

Usia boleh bertambah, tapi bukan berarti kita tidak bisa tampil awet muda dan mempesona. Ingin tampil awet muda, sehat dan menarik menjadi minat yang cukup besar bagi kaum wanita bahkan pria. Inilah yang mendorong industri kosmetik, klinik kecantikan sampai salon kecantikan semakin banyak dicari dan digemari.

Sayangnya tidak semua perawatan yang bersifat chemical bisa cocok untuk semua kulit. Terkadang perawatan yang kurang tepat bukan membuat seorang wanita memiliki kulit cantik dan sehat tetapi malah sebaliknya kulit menjadi belang-belang dan terlihat keriput dan kendur.

Buku ini nantinya akan memberi lebih banyak informasi mengenai parawatan tradisional karena selain murah dan mudah didapat, juga memberi manfaat yang besar bagi kita.

Semoga buku ini dapat memberi informasi serta menjadi referensi bagi anda baik wanita maupun pria, juga praktisi dibidang kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar