Minggu, 29 Maret 2009

Hilangkan Kerutan pada Wajah dengan Emas

Rabu, 19-03-2008 13:50:16 oleh: Micky Jo
Kanal: Gaya Hidup

Hilangkan Kerutan pada Wajah dengan Emas

Hmmmm, bila mendengar kata EMAS..rasanya gimanaaaaaa getuuuu ( kebayang bling..bling..banget deh..) apalagi bila dapat memilikinya. Yup, EMAS memang memiliki nilai yang berharga dan dapat memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Emas memang sudah lama dikenal oleh kaum Hawa ( khususnya ) sebagai sesuatu pelengkap yang "wah" untuk menghiasi tubuh. Dan emas bila sudah disulap menjadi perhiasan, jam tangan atau aksesoris yang bertabur emas maka gak hanya kaum hawa saja loh yang mengincarnya tapi juga oleh kaum adam . ^_^

Hmmmm, ternyata EMAS tidak hanya dapat dibuat sebagai perhiasan saja loh tetapi juga sebagai bahan untuk merawat kecantikan wajah. Seperti atraksi kecantikan yang diperagakan dalam Beauty Market 2008 di Amsterdam Belanda. Dengan cara mengoleskan bubuk-bubuk emas 24 karat ke seluruh bagian wajah yang dikenal dengan nama Facial emas murni.

Hmmmm, terapi ini diyakini tidak hanya dapat menghilangkan kerutan pada wajah tetapi juga dapat mengembalikan kemulusan wajah loh....akan tetapi karena bahan perawatan yang digunakan adalah EMAS maka jangan ditanya deh mengenai biaya perawatannya. he..he..

Kebayang gak bila begitu banyak kerutan di wajah maka berapa banyak perawatan dengan Facial Emas Murni ini harus dilakukan?....ahhhh, gak kebayang duehhh...Ternyata kemulusan wajah lebih tinggi nilainya daripada EMAS ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar