Maia (30), yang doyan makan, tak menjalani diet dan tidak berolahraga untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya. Tapi, kok ibu tiga putra ini bisa memiliki perawakan yang diidam-idamkan perempuan lain ya?

Perempuan kelahiran Surabaya bernama asli Maya Estianty ini memiliki kulit, termasuk kulit wajah, yang tak sensitif. "Kulitku tergolong bandel, enggak bermasalah, walaupun aku sering pakai make-up. Paling-paling, sekali-sekali ada jerawat satu, wajarlah," tutur pembentuk, pencipta lagu, aranjer, pemusik, dan penyanyi Duo Maia ini.

Namun, ia tetap menjaga kondisi kulitnya, terutama kulit wajahnya, supaya tetap tidak bermasalah. Ia memilih produk-produk perawatan yang berkualitas dan cocok bagi kulitnya. "Untuk kulit tubuh, aku enggak merawatnya secara khusus. Aku jarang ke spa untuk merawat kulit tubuh, misalnya. Yang lebih penting, kulit wajah, karena aku sering pergi ke mana-mana dan pakai make-up," tutur bintang iklan Permen Tolak Angin, keluaran PT Sido Muncul, ini lagi. "Supaya kulit wajahku tetap halus, aku juga suka pakai masker. Masker emas (gold masker), masker plasenta," tambah wanita yang sedang menjalani proses perceraian dari artis musik Ahmad Dhani ini. Asal tahu saja, beaya merawat kulit wajah dengan masker-masker tersebut tidaklah murah. Masker emas, contohnya, sekitar Rp3 juta.
Sementara itu, untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya, Maia tak menjalani diet dan, "Enggak olahraga." Tentang tak adanya pantangan santapan baginya, ia berceloteh diseling tertawa, "Aku nyantai, cuek banget, cuek gila. Makanya, perutku buncit nih." Agar bentuk tubuhnya tetap sedap dipandang mata, ia memilih, "Body counter, tubuh dikasih panas supaya langsing." Betapa perawatan yang membutuhkan tidak sedikit uang...



sumber:
KOMPAS (Sabtu, 12 April 2008 | 18:15 WIB)